Diana, Sosok Anak Muda Kreatif Membaca Peluang Bisnis

0
689

Infobisnis.id  – Pertumbuhan toko on-line sekarang ini seperti jamur di musim hujan. Nyaris semua product barang serta layanan pasarkan dagangannya melalui internet.

Ramainya onlineshop bikin persaingan makin ketat. Semuanya pelaku bisnis berlomba tawarkan suatu hal yang tidak sama dari produknya atau cara pemasaran.

Hal yang sama saja dikerjakan Diana Rikasari, seseorang Fashion Designer yang memperlebar karirnya sebagai entrepreneur. Jadi perancang sekalian pelaku bisnis, wanita 31 tahun itu memutar otak bagaimana menghasilkan baju yang baik serta bikin produknya di kenal.

“Dengan banyak onlineshop, terlebih yang jual baju, bermakna saya mesti jadikan situs saya ini tidak sama dari yang lain. Sekurang-kurangnya walaupun orang tak beli, mereka ingin singgah, ” tutur Diana.

Wanita yang populer dengan rancangan baju warna-wana cerah serta seru ini berikan kwalitas photo paling baik untuk bebrapa photo produknya. Diluar itu ia memberikan beberapa feature menarik di website-nya.

“Saya memakai e-commers ini dengan cara optimal. Mencari inspirasi bagaimana supaya pengunjung kerasan serta berkemauan singgah. Kami sediakan situs interaktif, mereka dapat berbagi mengenai product saya, free download wallpapaer design saya, mengunggah photo mereka yang menggunakan baju product kami, serta game, ” jelasnya.

Infobisnis | Okezone

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY